DailY Calender

Jumat, 26 November 2010

kebohongan

hidup itu membinggungkan,,,,,,,,,,,,,,
penuh dengan kebohongan ,,,,,,,,,,
bahkan aq sampai gak tahu mana yang jujur dan mana yang bohong,,,,,,,,,,,,,,
terkadang aku sampai terjerumus dengan kebohongan ku sendiri,,,,,,,,,,,,,,,
aku bingung dengan diri ku sendiri,,,,,,,,,,,
aku gak tahu haruz berbuat apa,,,,,,,,,,,
yang jelaz aku banyak banget masalah,,,,,,,,,,
dan sekarang aku gak tahu mau bernuat apa,,,,,,,,,,,
aku pengen mati,,,,,,,,,,,,,,
aku bosen dengan hidup qyu sekarang ini,,,,,,,,,,,,,
ya tuhan kapan coban ini kan berakhir,,,,,,,,,,,,,,
ya Allah aku dah gak kuat dengan kehidupan ini,,,,,,,


1 komentar:

  1. itu lah hidup,,,,,,,,
    hidup ini penuh dengan berbagai cobaan,,,,,,,,,,,hidup tanpa cobaan seperti tak berarti,,,,,,,,n kamu hrz menerima nasib,,,,,,,,,,

    BalasHapus